Recent Posts

Batas pelaksanaan tax Amnesty dan tujuan tax Amnesty dilakukan di indonesia



Semenjak Indonesia merdeka, pembayaran pajak di indonesia tidak cukup baik dan sangat berbeda dari negara lain. Hal ini memacu tersendaknya pekembangan negara yang dikenal cukup kaya dengan sumber daya alamnya yang melimpah.
Hampir 70 tahun Indonesia merdeka baru kali ini diperintahan jokowi-JK diadakan langkah baru yaitu Pengampunan pajak atau lebih di kenal dengan tax amnesty.

Tax amnesty merupakan sutu langkah pengampunan pajak bagi seluruh oknum yang belum melakukan pelaporan atas kekayaan yang dimiliki serta seluruh aset aset pribadi yagn penyimpanannya dilakukan di luar negeri.
Berdasarkan survey yang dilakukan oleh tim pajak mengatakan bahwa sesungguhnya jumlah pajak yang ada mencapai 3000 miliyar dan 1000 milliyarnya berada di luar negeri.

Hal yang sangat disayangkan ialah pajak yang seharusnya menjadi milik negara Indonesia malah menjadi milik negara lain. Pajak yang sebesar itu seharusnya bisa dimanfaatkan negara untuk melakukan pembangunan diberbagai daerah demi kemajuan negara Indonesia.
Nah, langkah baru yang diambil oleh pemerintah saat ini sudah sangat baik yaitu dengan memotong budaya lama dengan tidak membayar pajak pada pemerintah, namun sekarang ini diberikan kesempatan baru bagi seluruh rakyat Indonesia untuk kembali melaporkan seluruh aset yang mereka miliki dengan memberikan pengampunan bagi para oknum yang sudah lama tidak membayar dan tidak melaporkan pajak kepada pemerintah.

Tujuan dilakukannya tax amnesty ialah Menyelamatkan aset yang seharusnya menjadi milik negara yaitu pajak atas kekayaan yang dimiliki oleh rakyat Indonesia kemudian Menghapus budaya lama masyarakat Indonesia yang tidak mau membayar pajak

Tax amnesty yang sudah berjalan sejak beberapa bulan yang lalu ini tidak akan lama lagi akan diberhentikan. Berdasarkan infomasi dari pihak pajak Indonesia mengatakan bahwa Tax amnesty akan berakhir pada 31 desember 2016. Departement pihak pajak Di indonesia menghimbau kepada masyarakat Indonesia untuk segera melaporkan seluruh aset kekayaan yang mereka miliki bagi oknum yang masih belum melaporkan kekayaan mereka.
Mari kita bayar pajak untuk negera, siapa lagi yang membangun negara ini kalau bukan kejujuran kita bersama.


Batas pelaksanaan tax Amnesty dan tujuan tax Amnesty dilakukan di indonesia Batas pelaksanaan tax Amnesty dan tujuan tax Amnesty dilakukan di indonesia Reviewed by Unknown on 16:44 Rating: 5

No comments:

Home Ads

Powered by Blogger.