Recent Posts

apa sih Perbedaan seorang Basuki Tjahaya Purnama/Ahok (Mencari pemimpin)

Semenjak kasusnya dilayangkan ke tingkat pengadilan, hampir seluruh topik pembicaraan orang sekarang ini adalah Basuki tjahaya purnama atau Ahok. Posisinya yang menjadi Calon Gubernur semakin terancam. Namun berdasarkan hasil survei dari Indocon dan LKPI menyatakan bahwa sampai sekarang Ahok-djarot masih menjadi pemimpin atas dua calon lainnya yaitu pasangan Agus-Sylvi dan pasangan Anis-Sandi.
Tidak lupa lagi dengan survei yang dilakukan Kompas TV menyatakan bahwa Top mind atas tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil gubernur di media sosial sekarang ini iyalah Ahok. Meskipun begitu pasangan-pasangan calon lainnya juga ikut terdaftar di dalam daftar survei namun berada pada posisi dibawah data ahok.


Mengapa bisa terjadi demikian?

Hal apa yang menjadi kelebihan ahok??

Apakah keburukan atau keberanian seorang Ahok yang di bahas setiap saat?

Semua pertanyaan itu hanya orang-orang yang membicarakannyalah yang bisa memberikan jawaban yang jelas.
Salah satu acara TV yang berjudul Mencari Pemimpin 16 November 2016 mendatangkan narasumber tim sukses tiga pasangan Calon Gubernur dan calon wakil Gubernur. Topik yang sangat menarik pada diskusi tersebut ialah posisi Ahok sebagai tersangka serta kekekurangan ahok yang sekaligus menjadi kelebihan dirinya
Status Ahok sebagai tersangka menjadi alat bagi pendukung calon lain menyampaikan gagasan dan  tujuannya berbalik dari tim sukses pendukung Ahok. Salah satu penyataan mengesankan dari pendukung calon Anis-sandi ialah bahwa ahok mampu menciptakan musuh musuh baru.

Pernyataan tersebut bukan hal yang tidak bisa diterima oleh akal sehat kita orang di Indonesia khususnya di DKI jakarta.
Ahok adalah seorang pemimpin minoritas serta memiliki gaya kepimpimnan yang berbeda.

Berani, gaya bicara keras, suka mengeluarkan kata kata pahit, melawan koruptor keluar dari partai pendukungnya dan bisa dikatakan pernah melawan atasan. Itulah Ahok yang sesungguhnya dan menjadi pembeda pemimpin lain.

Sikap dan sifat tersebut membuat jengkel banyak orang sehingga semakin banyak musuh-musuh politik yang berdatangan dan terlebih-lebih para elit yang memiliki kebiasaan suka makan diatas  kepala kepala.

Lucunya, Ahok yang sudah tersangka malah semakin menjadi-jadi. Ia mengatakan bahwa demo 411 terjadi karena ada pihak tertentu yang membayar pendemo.
Siapa yang makin tidak merasa ditantang dengan argumen Ahok itu??
Itulah Ahok, itulah kelebihan seoarang Ahok yang kadang dibilang sulit ditemukan pada diri orang lain.

Nah,bagaimana dengan pilkada DKI jakarta 2017??

Siapa kemungkinan yang akan menang??

Apakah hasil survei diatas bisa menjamin elektabilitas Ahok yang terus berada di atas dan mampu mendapatkan kursi DKI 1??

Kita tidak bisa menentukan. Siapa yang menang, karena hanya disaat pilkada jawaban semua ini akan terjaawab.
apa sih Perbedaan seorang Basuki Tjahaya Purnama/Ahok (Mencari pemimpin) apa sih Perbedaan seorang Basuki Tjahaya Purnama/Ahok (Mencari pemimpin) Reviewed by Unknown on 00:35 Rating: 5

No comments:

Home Ads

Powered by Blogger.