Recent Posts

artikel tentang cara sederhana mencari uang bagi mahasiswa dengan sangat mudah


Lapangan pekerjaaan yang masih berkurang bagi mahasiswa menimbulkan kesusahan tersendiri bagi mahasiswa yang memiliki kebutuhan tinggi namun ekonomi pas-pasan.

Beberapa kebutuhan mahasiswa yang pada umumnya harus dipenuhi ialah seperti makanan, minuman, alat-alat mandi, pakaian, alat-alat make up bagi cewek dan kebutuhan lainnya.
Bukan suatu hal yang baru lagi bagi kita bahwa banyak mahasiswa yang memiliki kebutuhan tersebut tetapi tidak memiliki uang yang cukup.


Sumber uang yang berasal dari orang tua kemungkinan belum cukup. Mau bicara tentang bisnis, namun mau bisnis apa yang mau dilakukan? Tentunya untuk berbisnis bukan hanya butuh modal, semangat dan skill yang baik untuk memulai dan mengelolanya bukan?

Lebih beraninya lagi, banyak yang melakukan hal-hal yang kurang baik dan tidak berkenan sehingga banyak yang harus menghadapi proses hukum atas tindakan mereka hanya demi memenuhi kebutuhan itu.

Kreatifitas seorang mahasiswa sangat dibutuhkan untuk menghadapi situasi-situasi yang sangat menghimpit dirinya. Salah satu bentuk kegiatan seorang mahasiswa yang dapat menghasilkan uang iyalah dengan  membuka Tempat door smer. Siapa diantara teman teman mahasiswa yang dikampusnya tidak ada yang mempunyai motor??

Hampir semua mahasiswa di setiap kampus memiliki motor bahkan ada yang sudah bawa mobil. Memang keuntungan untuk mencuci motor sih kecil. Namun jika diberikan tarif 5 ribu per motor dan dalam sehari kita bisa mencuci 10 motor, kita sudah bisa mendapatkan 50 ribu bukan???

Kesempatan seperti ini memang sudah kita sadari ada, namun kadang kita berpikir pada susahnya dan tingkat keuntungan yang kecil membuat kita malas untuk melakukannya. Alasan yang paling susah diselesaikan sudah melekat pada dirinya, kebanyakan orang ialah malu. Kita malu pada orang dan apalagi sama teman-teman yang sekampus dengan kita. Seharusnya Sifat malu itu harus dihilangkan dalam diri manusia dan apalagi di muka bumi Indonesia tercinta ini untuk mencari uang dengan cara yang halal. 

Mudah bukan..?? Namun kita dituntut untuk banyak teman dan relasi. Tentunya kalau kita tidak punya banyak teman dan relasi kita juga susah mendapatkan motor untuk dicuci.. selamat mencoba..!!



artikel tentang cara sederhana mencari uang bagi mahasiswa dengan sangat mudah artikel tentang cara sederhana mencari uang bagi mahasiswa dengan sangat mudah Reviewed by Unknown on 12:14 Rating: 5

No comments:

Home Ads

Powered by Blogger.