Recent Posts

Nasib ahok setelah menjadi tersangka semakin dipertanyakan????

Setelah diumumkan beberapa hari yang lalu oleh Polri atas tersangkanya Basuki Tjahaya purnama atau yang biasa disapa dengan Ahok atas tuduhan penistaan agama, nasib Ahok sekarang ini semakin dipertanyakan. Pasalnya, ketika Ahok dan Djarot melakukan kampanye di beberapa daerah di Jakarta malah mengalami penolakan oleh masyarakat setempat. Lebih lucunya, Djarot yang tidak memiliki sangkut paut dan keterkaitan atas kasus yang sedang di alami Basuki Tjahaya purnama juga mengalami penolakan yang sama.

Berbagai ansumsi atas kejadian tersebut pun keluar.
Setelah Diplomasi menunggangin kuda atara Pimpinan negara republik Indonesia Jokowidodo dengan pimpinan partai Gerinda Prabowo Subianto kembali mengadakan diplomasi yang dikenal dengan diplomasi minum teh pada hari ini diansumsikan sebagai salah satu langkah yang di ambil untuk meredam situasi yang sedang terjad di jakarta meskipun pernyataan Jokowi mengatakan bahwa pertemuan hari ini adalah pertemuan sebatas membahas hal hal yang berkaitan dengan masalah kebangsaan hingga perkembangan perekonomian global.
Selanjutanya

Salah seorang tokoh politik yang sudah lama bermain-main di dunia politik Indonesia ialah Megawati Soekarno Putri selaku ketua pimpinan Partai Demokrasi Indonesia mengeluarkan pendapat yang cukup menarik dan bisa dijadikan topik pembahasan baru baru di kalangan masyarakat.
Megawati Soekarno Putri mengatakan bahwa kejadian penolakan yang terjadi pada hari ini 17 November 2016 hal yang sangat memprihatinkan. Dia mengatakan bahwa ada dua hal yang bisa menjadi penyebab kejadian tersebut yaitu masyarakat yang tidak tidak tahu aturan dan masyarakat yang melakukan penolakan ialah masyarakat yang sudah dibayar.

Memang suatu pernyataan yang cukup mengesankan namun tidak ada sesuatu hal yang menjadi bukti atas pernyataan ketua partai berlogo banteng tersebut.

Selain itu, hal yang sangat dirasa janggal dan keberatan bagi pendukung Djarot dari partai PDIP "TB Hasan"  mengatakan "penolakan yang terjadi hari ini merupakan penolakan menyalahi aturan. Berdasarkan pernyataan Narasumber pada acara Dua Arah  Kompas tv tersebut menyampaikan bahwa "masyarakat tidak tahu aturan, semestinya mereka tahu bahwa meskipun Ahok menjadi tersangka namun seharusnya kami memiliki hak untuk kampanye. Kampanye merupakan sarana untuk menyampaikan gagasan-gagasan kepada masyarakat.

"Sebenarnya, Satu hal yang menjadi harapan pada situasi saat seperti ini ialah hukum dan aturan harus ditegakkan. Dimana tidak adanya hak- hak pasangan calon untuk melakukan kampanye" Tutur salah seorang narasumber pada Acara Televisi pada kamis 17 novemeber.

Nasib ahok setelah menjadi tersangka semakin dipertanyakan???? Nasib ahok setelah menjadi tersangka semakin dipertanyakan???? Reviewed by Unknown on 23:43 Rating: 5

No comments:

Home Ads

Powered by Blogger.