Recent Posts

loh, kok demo lagi?? kan kasusnya sudah ditangani POLRI

Demo bukan meluapkan Emosi tapi pendapat
Beredarnya isu demo susulan pada tanggal 25 November 2016 kembali menghangatkan suasana daerah khusus ibu kota Jakarta.Dengan kata lain keputusan pihak Polri beberapa hari yang lalu atas tersangkanya Ahok pada kasus penistaan agama islam masih belum bisa memberikan kepuasaan kepada pihak pendemo pada tanggal 4 November 2016.

Digelarnya kembali demo tanggal 25 November disampaikan oleh pimpinan FPI (forum pembela islam) yaitu Muhammad Rizieg Shihab di depan para anggotanya.

Rizieg Shihab mengatakan bahwa setelah diadakannya persetujuan dari beberapa elemen maka FPI memutuskan akan kembali menggelar Demo susulan pada tanggal 25 November 2016 tepatnya pada hari jumat. Demo susulan ini diadakan karena Ahok yang statusnya sudah tersangka namun masih belum dilakukan penahanan.

Banyak pihak yang pro dan kontrak atas isu yang telah beredar seperti yang telah disampaikan oleh Ma’aruf amin sebagai pimpinan MUI menghimbau supaya tidak ada lagi demo susulan.

Ma’aruf amin mengajak seluruh rakyat untuk tetap mengikuti aturan dan hukum yang sudah ada. Ahok telah menjadi tersangka dan biarlah pengadilan yang menetukan. Bagaimana pun keputusannya dikemudian hari harus kita terima.

Selain itu Juru bicara ormas Islam KH Yusnar Yusuf  menyampaikan pesannya agar penanganan kasus penistaan agama ini ditangani dengan benar benar, adil dan tidak dengan kepura puraan.

Disisi lain, Kepolisian juga mengharapakan supaya tidak adanya demo susulan.

Kepala kepolisian Tirto Karnavian menjelaskan bahwa kasus ahok sudah benar benar di tangani serta jadwal pemanggilan Ahok sudah ditetapkan yaitu pada hari senin depan. Ia mengharapkan supaya seluruh masyarakat percaya dan tidak menebar isu yang memanaskan suasana. Tegasnya ia mengatakan akan menangkap siapa dan dimana pun yang menebarkan isu tidak benar baik dari media sosial maupun dari media manapun.

Nah, jika demo yang akan benar-benar terjadi pada tanggal 25 November 2016, bagaimanakah kondisi jakarta pada saat itu??

Apakah akan lebih hangat suasananya daripada demo sebelumnya?
Jika demo tersebut benar akan digelar besar harapan kita kedepan agar kejadian buruk kemarin tidak akan terjadi lagi. Tidak akan ada yang menjarah, tidak akan ada yang menghacurkan indomaret dan tidak ada lagi kegitan yang meresahakan masyarkat lainnya.

Indonesia jaya...!!!

loh, kok demo lagi?? kan kasusnya sudah ditangani POLRI loh, kok demo lagi?? kan kasusnya sudah ditangani POLRI Reviewed by Unknown on 02:19 Rating: 5

No comments:

Home Ads

Powered by Blogger.