Recent Posts

Ayah, aku Sudah dewasa

 Dear Ayah,..

Yah, anak mu sudah mulai  dewasa. anakmu sudah merasakan pusingnya ketika beras  habis ditempayan beras.

Yah, anak mu mulai bingung ketika cucumu sakit,

Yah, anak mu mulai bingung ketika  pendapatan ku sedikit tapi rencana kebutuhan ku begitu  besar
Yah, anak mu kebingungan ketika aku harus memilih keluargaku atau kalian yang sudah lelah membesarkan aku.

Yah, anak mu mulai bingung ketika aku melihat adik adiku belum selesai sekolah, tapi aku belum bisa ngasi uang banyak untuk sekolahin mereka.

Yah, aku ingat ketika ayah gendong aku di pundak mu, aku tau betapa cinta nya kamu terhadap aku.

Ayah, gimana caranya ini?

disaat istriku menyuruh aku memilih mama ku dan dia memilih mama ya. aku punya anak kecil yah..

aku punya Salva, masa iya aku korbankan salva demi ego kami berdua. 

Yah, kalau aku pergi memilih istriku, jarak kita nnati sangat jauh, bagaimana kalau kalian sakit.

bagaimana nnti kalau kalian memanggil namamu minta aku membantu kalian kalau kalian minta di urut. Yah, bagaimana ini, aku harus bagaimana. bagaimana nanti kalau kalian minta di mandikan disaat sakit. 
sementara aku belum berhasil.
Yah, aku harus bagaimana. 

 Yah, mamaku lagi sakit"tan yah. begitu juga ayah yang sok kuat demi kami. 

aku harus bagaimana yah..


Yah, aku harus pilih siapa??

apakah ayah rela aku pergi jauh yah?


Ayah, aku Sudah dewasa Ayah, aku Sudah dewasa Reviewed by Relis zega on 13:57 Rating: 5

No comments:

Home Ads

Powered by Blogger.