Recent Posts

Yasudah, mungkin bukan tempatku untuk berhasil

Tuhan,..

apa kabar?

aku lelah curhat ke orang-orang. aku malah berpikir jika makin aku curhat, makin dianggap aku orang lemah.

Tuhan tau apa yang aku rasakan sekarang. semakin kesini semakin sengit peperangan di pikiranku.
aku seperti orang gila hahaha

Tuhan, kini aku mau berserah. 
aku menyadari bahwa aku memang gk di takdirkan untuk berlama lama disini.
alam memanggil untuk harus pulang.

hanya satu yang ku tau bahwa Tuhan tidak akan membuat anak nya mati kelaparan kok.

Tuhan tidak akan membuat keluarga kecil ini mati tak berdaya. 

Tuhan tidak akan membuat aku, istri dan anakku mati kelaparan.

Tuhanku Yesus Kristus adalah Allah yang Hebat. 

Keyakinan Istriku menguatkan ku. Dia adalah malaikatku.

Dia begitu sangat yakin dan aku salut akan itu. 

Kesuksesan di kalimantan akan turun atasku.

Cita-cita untuk menjadi PNS akan menjadi terjadi di tahun 2024. 

Status PNS akan menjadi milik kami di tahun 2024 ini. Sekali ujian kami akan lolos

Kami bukan orang lemah, tetapi kami adalah orang hebat

Bisa menjawab seluruh pertanyaan yang ada nantinya.

Rumah, usaha akan ada ditahun 2024

Penghasilan yang besar akan datang.

Amin..

Yasudah, mungkin bukan tempatku untuk berhasil Yasudah, mungkin bukan tempatku untuk berhasil Reviewed by Relis zega on 14:14 Rating: 5

No comments:

Home Ads

Powered by Blogger.